ORANG DAH MULA BELAJAR

aku mula bosan duduk rumah mama ni . tapi untuk mengadap wechat dan twitter aku pun mula bosan jugak. Ntahla kenapa mood makin down sekarang nak on 2 laman sosial tu. Erm lama lagi nak masuk kelas. Daftar pun 1julai , cis nampak excited nak belajar gitu ek? Tapi serius cakap la  kan, sejak kebelakangan ni aku pun dah banyak belajar .

Aku belajar lebih banyak diam daripada lebih banyak bicara...

Aku belajar bersabar dari sebuah kemarahan...

Aku belajar mengalah dari sebuah keegoisan...

Aku belajar tersenyum dari suatu kesedihan....

Aku belajar tegar dari suatu kehilangan...

Hidup bagi aku  adalah BELAJAR.....  ‎
‎Belajar bersyukur meski tak puas...
Belajar ikhlas meski tak rela....  ‎
Belajar taat meski berat... ‎
Belajar memahami meski tak sehati...
Belajar sabar meski terbebani...
Belajar memberi meski tak seberapa...
Belajar mengasihi meski tersakiti....
Belajar tenang meski gelisah....  ‎
Belajar percaya meski susah....  ‎
Belajar tabah meski cobaan menerpa...

‎‎​Aku belajar....bahwa tidak selamanya hidup ini indah,kadang...ALLAH menyapaku melalui derita. Tetapi aku tahu, bahwa IA tidak pernah meninggalkanku, sebab itu...aku belajar menikmati hidup dengan bersyukur.

Aku belajar....bahwa tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan,
kadang...ALLAH membelokkan rencanaku.Tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik dari yang kurencanakan, sebab itu...aku belajar menerima semua itu dengan sukacita.

Aku belajar...bahwa cobaan itu pasti datang dalam hidupku.aku tak mau dipengaruhi setan utk marah dan emosi,‎ aku tak mau menyalahkan orang lain, juga tidak mungkin berkata
"tidak adil ALLAH". Karena aku tahu bahwa semua itu tidak akan melampaui kekuatanku,
sebab itu aku belajar menghadapinya dengan sabar.

Aku belajar....bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali & ditangisi,
karena....semua rancanganNYA indah bagiku.

Maka dari itu..aku belajar bersabar, bersyukur & bersukacita dalam segala perkara.
Karena semua itu menyehatkan jiwa dan menyegarkan hidupku...

Beb...

• Ketika "Kaki"
Sudah tak kuat berdiri...
"BERSIMPUHLAH".

• Ketika "Tangan"
sudah tak kuat menggenggam...
"LIPATLAH"

• Ketika "Kepala"
sudah tak kuat ditegakkan...
"MENUNDUKLAH"

• Ketika "Hati"
sudah tak kuat menahan kesedihan...
"MENANGISLAH.  

• Ketika "Hidup"
sudah tak mampu untuk dihadapi...
"BERDOALAH" ‎

ALLAH selalu setia bersama kita...dan apa saja yang kamu minta
dalam DOA dengan penuh keyakinan, pasti Ia akan menerimanya...

ALLAH mendengar
Lebih dari yang kau katakan...

ALLAH menjawab
Lebih dari yang kau minta...

ALLAH memberi
Lebih dari yg kau inginkan...  

Beb di belakangmu ada kekuatan
yang tak terhingga...di hadapanmu ada kemungkinan tanpa batas... di sekitarmu ada kesempatan
yang tiada akhir...Lebih dari itu, di atasmu ada ALLAH
yang selalu menyertaimu...

‎ ❤❤ Ingatlah beb..
Cinta  ALLAH padamu abadi,
seperti lingkaran,
tak berawal & tak berakhir... ❤đź’•Wassalam